Desain Model Baju – Desain Pakaian Anda Sendiri: Model sederhana untuk Membuat Uang

Desain Model Baju - Desain Pakaian Anda Sendiri: Model sederhana untuk Membuat Uang

Desain Model Baju - Desain Pakaian Anda Sendiri: Model sederhana untuk Membuat Uang

Kita semua ingin kebebasan dalam baris kami bekerja. Jika Anda mencari untuk merancang pakaian Anda sendiri kebebasan Anda dapat jauh lebih besar dibandingkan industri lainnya. Anda dapat bekerja secara independen lokasi dan benar-benar dari komputer Anda.

Dibutuhkan kerja keras untuk merancang pakaian Anda sendiri dan membuat uang dari itu tapi itu sepenuhnya mungkin. Kerugian terbesar adalah persaingan dan harga poin tetapi dengan beberapa pemasaran licik masalah ini dapat diatasi.

Dengan asumsi Anda memiliki desain Anda di-tangan kita akan membahas model sederhana untuk menghasilkan uang dalam desain pakaian. Itu bermuara pada beberapa daerah fokus utama

  • Jalur Perencanaan
  • Manufaktur
  • Pemasaran
  • Penjualan

Jalur Perencanaan melibatkan mengambil pandangan secara keseluruhan pada Anda line strategi dan pasar. Spesialisasi dalam satu niche adalah cara terbaik untuk memastikan keberhasilan. Fokus pada orang yang bepergian atau tinggal di kota hujan atau membutuhkan perlindungan UV di pakaian mereka. Industri ini sangat besar sehingga menemukan pasar yang menguntungkan dan fokus pada hal itu dan itu saja. Jangan melayani semua orang.

Manufaktur adalah biaya terbesar yang akan Anda hadapi. Ketika kebanyakan orang desain pakaian mereka sendiri mereka mencari produsen termurah mungkin. Tapi penting untuk diingat pasar Anda. Apakah mereka lebih memilih harga lebih berkualitas Apakah mereka ingin tahu bahwa pakaian mereka dibuat secara etis Dalam era hijau itu selalu lebih baik untuk berbuat salah dari sisi bersih pakaian.

Pemasaran dan Penjualan adalah sebenarnya uang keputusan dalam proses. Menghabiskan uang untuk pemasaran kreatif. Menceritakan kisah Anda. Jika Anda merancang pakaian Anda sendiri menceritakan tentang proses itu dan bagaimana perasaan Anda tentang pakaian yang Anda telah dirancang. Ambil baris Anda ke pameran dagang dan masuk ke butik dan mengirimkan katalog cetak PDF ke toko yang Anda pilih. Gunakan setiap kesempatan untuk menjual sementara tetap setia dengan pasar Anda dan pakaian Anda.

Sebuah sumber daya besar untuk memulai bisnis clothing line terletak di Memulai Clothing dijalankan oleh dua desainer yang percaya pada kekuatan pendidikan dan tekad.

Leave a comment